Rabu, 02 Mei 2012

udah jam berapa ini juga gue ga begitu ngeliat,, tapi beneran gue lagi bingung sama skripsi gue. sebenernya sih gue juga ngga ngerti sebenernya gue yang bego banget atau emang materinya susah.

derivatif..

yaaa iyaa ini yang bikin gue galau setengah mati...
eh tapiii... jadi keinget mimpi tadi malem yang bikin gue sedikit lupa sama sebagian tanggung jawab gue yang tak lain adalah skripsi....

ceritanya simple.. gue suka sama seseorang anak 2006..
well...
dia ga ganteng2 banget tapi kalo kata anak gaul sekarang....
dia itu UNYU...

upsss unyu itu kalo ga salah bahasa latin yang artinyaa....

yaudah lah yaaa, pokoknya dia itu unyuu menurut gue..

ceritanya simpleeeee,,,,
gue ga sengaja liat dia ada di sebelah kamar kostan gue,,
itu imposible thing lhhooo...
karena kostan gue itu khusus cewe....
tapi di dalam mimpi itu bener2 kamarnya di sebelah kamar gueeee,,,

trussss setiap pagi gue liat dia dari jendela kamar,,, 
aaah.... berasa bodoh banget...
tapi gue seneng.....


aahhahahahahaha